Senin, 31 Maret 2014

Hallo Bloggers!!

Well, long time no seeeeeee~~ miss me?? ga ya pastinya :p whuakakakakakkkk~~ :D sudah berapa tahun ya?? kalo ga salah udah 3 tahun ga pernah nge-blog >.< dan posting-an terakhir kalo ga salah tentang tugas kuliah geetaaahhh >.<

well,, hows blog going guys?? #apaseehhhhh~~ well, semustinya udah 2 tahun tak bersua + agan yang cakepz ini + dewasa yaaahhh ceritanya~~ tapi kook + kek anak @L4Y gini meennn?? haiiaaaahhhhh~~ :p

udah 2 tahun banyak banget cerita yg mastinya agan manis ini mo bagiin :p lol, buttttttt i wanna share something to you guys!! its about my life, of course~~

so, gini ceritanya......................
*jeeennnnnggggg......jeeennnnngggg........*
*krrriiiikkkkk..krrriiiikkkkkkk..krrriiikkkkkkkkkkk..*
*meeeeeoouuuuwwwwwwwww~~~~~*
*kook jadi ga jelas gini ya?? -_-"
anyway~~~

Dikampus, kalo kita dikasih tugas kelompok gitu, aku sering bete a.k.a bosan (why?)
kar'na bayangin, udah 2 semester dikasih project bareng-bareng but? kenapa kek ga pernah ada yang belajar!!! PLEASE!!!!!!!!!!
ada si temen-temen aku yang udah sehati dan sepenanggungan ma aku, sebut saja mereka MS. GPS & MR. GANTENG!! Mereka berdua ini yang bikin gue masih kuat buat ngerjain ini project2 >.<
Kalo ga ada 2 "boke" terkeceeeee sepanjang masa ini, mungkin deh aku udah GIVE UP !!!!
but anyway, di kampus itu kalo dapet project pasti jelas kan ada structure-nya mulai dari Project Manager, System Analyst, Designer sama Programmer.
Kalo, kali ini ya kita kedapatan 6 orang 1 time 1 PM, 1SA, 1 DS, 3PG!!
aku si kebagian System Analyst yang dari semester lalu ga berubah2!! kalo si MS. GPS dia semester lalu si PM, skrang jadi Designer kalo si MR. GANTENG semester lalu sampe skrng tetep Programmer.

Udah setengah semester project kita menurut aku si okay banget cz ada MR. GANTENG yang keeceeeeee abis semangat badai!!! but, kalo semuanya kek MR. GANTENG ini, aku si yakin PROJECT bakal A+!!!
but, pastilah di kelompok itu ada yang namanya tukang doa!! sama tukang ngeluh dan yang ga tau apa-apa!!
~~~
~~~
~~~
to be continue, mau lanjut laporan dulu euy, besok DEADLINE booooo!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar