Rabu, 01 Juni 2011

Foto Editan ku :)

Hollllaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. 
Para pembaca yg terhormat *sok resmi* aku mo bagi" hasil editan foto ku.. ehhehehehhe :) 
sebenarnya aku itu pengen bnget masuk desain grafis, tapi masalhnya aku "ABU" banget soal gambar, apalagi desain gambar *tapi kook suka masuk desain grafis??* 
yah, jadi akhirnya aku juga bingun sekarng mo masuk apa -_- *lho?? kook jadi crita si??* ahhahahah
 okei,, tak berbasah-basah lagi ini foto-foto hasil editannku :) 








nah,, itu hasil" editanku -_- keknya sama semua ya desainnya?? gak beda >.<
aku suka warna" sephia trus gak terlalu terang,, kesannya "ANTIQUE" gimana gityu X)
memang si kalo mo di tinjau hasil edittanku CEMEN dibanding ma'sisters @tere_wang07 n @KyniieTinkky
*follow mereka ya di twitter*
kalo temen" ada yang mo bantu ngajarin aku yukkk mari :)
ouppss,, hampir lupa XD aku ngeditnya pake aplikasi XiuXiu :)
kalo ad yang mau donlot aja di meitu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar